Masuk TV

parlemen jabar tv 00parlemen jabar tv 01

Wanita manis pada foto di atas itu namanya Lida, salah seorang presenter acara Liburan dari stasiun tipi baru yang punya nama Parlemen Jabar TV. Nama stasiun TV-nya agak gimana ya, tapi seriusan loh emang bener namanya itu.

Terbilang masih baru sih. Kalaupun mengudara kayaknya lokalan sekitar Jabar dan waktu itu sih bilangnya hanya ketangkap di saluran digital dan streaming. Tapi kalau ada yang kebetulan dapat saluran tersebut, pantengin aja ya. Siapa tahu bisa lihat saya nongol di TV. Huahaha.

DSC_5401

7 comments

  1. Kakmoly · Oktober 12, 2014

    Ah, ngapain dipantengin. Itu kan juga udah keliatan.
    Yang pake baju merah di foto yang terakhir itu kan? Hahahaha :-))

    • Ismail Agung · Oktober 12, 2014

      Ya elah, itu bukan saya. Itu mah cewe, crew mereka.

      • Kakmoly · Oktober 12, 2014

        Haha😀
        Becanda, Kang.

        Eh, berarti kak Agung ini jaga di Puntang, ya?
        Aku lumayan sering dulu kesana, pas masih kuliah.

      • Ismail Agung · Oktober 12, 2014

        Aku ga jagain. Aku cuman numpang kerja di sini🙂

      • Kakmoly · Oktober 12, 2014

        Haha, kirain juru kunci gunung puntang. Wkwk

      • Ismail Agung · Oktober 12, 2014

        Saya mah jurkam, alias juru kamehameha (^_-)

      • Kakmoly · Oktober 12, 2014

        Haha..Okelaaah~

Tinggalkan Balasan

