Bingungnya bikin blog hostingan gratis

Sebenarnya udah punya hasrat untuk bikin blog dengan domain dan hosting sendiri. Namun apa daya dompet tak sampai. Akhirnya, setelah googling-googling akhirnya ketemu juga caranya bikin blog dengan menggunakan domain dan hosting gratis.
Memang sih ada beberapa keuntungannya klo bikin blog wordpress tanpa embel-embel wordpress-nya, salah satunya adalah bisa mengedit si tampilan.
Agak jemu sih dengan tampilan gratisan dari wordpress yang saat ini saya pakai. Tak lain dan tak bukan karena saya nggak bisa bereksplorasi dari segi layout yang enak dilihat dan enak dibaca, apalagi klo bisa jadi tambahan saku bilamana ada yang mau masang iklan. Duh mimpinya…
Tapi apa daya, semua keterbatasan itu akhirnya hancur juga. Saya sudah bisa membuat blog baru dengan menggunakan hostingan gratis. Sesal dan tanya selalu saja ada. Kok hasilnya jadi begini yah. Itulah tanyaku dalam diri ketika hasil kocrak kocrek web berhasil dilakukan.
Bayangkan saja, niat hati ingin punya tampilan yang enak eh malah domain/namanya yang jadi aneh. Masa blog baru aku namanya jadi ismailagung.co.cc/wordpress
Ini sih nggak beda jauh sama yang daku bikin di provider wordpressnya. Masih ada embel-embel wordpress. Dan herannya, klo aku klik nama situsnya tanpa /wordpress yang muncul malah halaman putih dengan beberapa kata yang menyuruh untuk segera mengklik bagian tersebut. Damn.

Jadi makin bingung. Padahal langkah-langkah yang diajarkan sudah diikuti dengan seksama dan sebaik-baiknya. Salahnya dimana sih?

Well jika ada yang pernah ngalamin dan mengerti benar tentang hal tersebut, bantu aku dong. Setidaknya bagaimana cara menghilangkan embel-embel wordpress.
Bagi yang bisa membantu saya ucapkan hatuir tengkyu
#$%&^#%#%^#^^&*&#$)(()%#%^$%!!!!! (agak kesel)

3 comments

  1. flasmana · Agustus 28, 2009

    Namanya juga gratisan, Gung. Tapi kan kalo akses internet terbatas lu bisa pake sistem offline kalo wp mah. Dah coba? Dulu g pernah pakai untuk Bicons tapi theme-nya sangat2 membosankan. Sekarang mungkin lebih baik. Kalo di blogspot g ga tau.

    • agungsmile · Agustus 29, 2009

      gue dah pake yang offlinenya, tapi tiap kali mau import datanya suka gagal pas masukin gambar. jadi wayahna upload gambar 2 kali.
      dan yang hosting sendiri sekarang lumayan dah berhasil…

  2. solehmail · Februari 14, 2012

    ikkkkkkkkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s