Lebaran 2017

Good days people 😀

Sudah lama sekali dari terakhir kali saya menulis di blog ini. Blogging mungkin sudah tidak terlalu menjadi trend dan teralihkan ke platform sosmed yang lebih sederhana.

Sayangnya, di sosmed pun saya jarang aktif. Jarang update status, malah buka situsnya pun kalau kebetulan ingat. Facebook, that’s so last year. Terlalu banyak sampah opini di sana yang bikin saya malas untuk scroll timeline. Instagram sebenarnya menarik, tapi saya juga jarang posting gambar. Kalau hanya sekedar untuk pamer sih bisa saja, cuman pada akhirnya saya malah masuk golongan orang yang nyampah dengan postingan yang tak jelas esensinya bagi kehidupan ini. Cih, sok filosofis.

Saya suka menulis sesuatu di sini. Tapi entah kenapa, banyak hal yang hanya sekedar draft dalam angan saja. Membagikan hal yang personal justru menjadi sesuatu yang saya hindari akhir akhir ini. Agak menye menye juga sih apa yang saya alami selama satu tahun terakhir ini.

Itu salah satu faktor yang menyebabkan saya terlalu malas.

Meski begitu, saya masih merindukan untuk menulis kisah tentang passion saya di sini. Jadi, dimana saya harus memulainya ya 😗

Anyway,

Selamat IdulFitri 1438 H

Semoga segala hati dan perilaku yang kurang berkenan ini bisa dimaafkan.

Dan semoga kebahagian menyertai kita semua, salam.

I’m gonna back to continue this wordpress✌️

6 comments

  1. Felly · 25 Days Ago

    Welcome back! Kumaha damang?

  2. gema ikrar · 23 Days Ago

    Yeay ada feeds lg dr sini hehe..

  3. Kakmoly · 17 Days Ago

    Cie udah muncul lagi cie 😀

Tinggalkan Balasan

