Kembali ke Fitrah

Maaf,

Selama beberapa minggu bahkan bulan ini saya malah banyak posting tulisan yang isinya cenderung galau akut. Kondisi saya memang sedang seperti itu adanya. Kurang labil.

Berhubung blog ini adalah sebuah jurnal tentang pengejar primata dan memang blog pribadi saya, sebenarnya sah sah saja jika si pengejar primatanya mengalami masa masa galau dalam kehidupannya.

Tapi bukan itu esensi dari pengejar primata.

Bukan tentang rasanya patah hati antara sesama spesies Homo sapiens.

Sesuai dengan tagline blog ini, sudah sepantasnya apa yang saya tuliskan di sini kembali pada fitrahnya. Mengejar primata.

Meski berat untuk menuliskan perjalanan yang saya lalui bersama makhluk makhluk tersebut dan berat untuk berusaha jujur, namun sebisa mungkin saya akan menuliskannya.

Doakan saja supaya saya berhenti galau.

 

Salam

Ung ung kik kik

DSC_5925

Tinggalkan Balasan

