Minggu Pagi di Tegal Lega

Ceritanya hari minggu kemarin saya ambil libur kerja. Sambil menikmati hari bebas saya coba coba jepret beberapa aktivitas yang biasa dilakukan masyarakat di Lapangan Tegal Lega, khususnya hari minggu. Rame banget, ada yang olahraga, ada yang jajan jajan, ada yang dagang, ada yang nongkrong, ada yang riweuh, ada yang paciweuh, ada juga yang ngiseng ngiseng motret (saya) dan juga lainnya.

DSC_6373

Kayaknya lagi nunggu casting serial GGS caturwulan II.

DSC_6378

Namanya juga anak anak, ada aja ide buat bikin permainan yang menghibur.Paling celananya aus.

DSC_6385

Calon Taufik Savalas berikutnya. Eh Taufik Savalas apa Taufik Ismail ya?

DSC_6392

Yang penting halal.

DSC_6406

Di Tegallega bisa jadi pembeca, tapi klo cita cita mah jadi pembaca berita.

DSC_6396

Andai si bapak ini jadi politikus, pasti bisa jadi politikus handal yang bisa membuai siapa saja yang mendengarkannya. Dijamin.

DSC_6401

Neng, itu cerminnya kok pecah sebelah sih neng.

DSC_6418

Foto ini yang paling saya suka. Seneng aja ngeliat tawa si bapak berdua yang berprofesi sebagai juru parkir sekaligus tiket masuk Lapangan Tegallega.

2 comments

  1. gema ikrar · November 29, 2014

    mantap momennya yang terakhir, bisa cie-cie an ke si bapa. hahahahaha b^^d

  2. Rizka Amalia · Januari 12, 2015

    kirain yang terakhir itu salah satunya si akang loh, ternyata bukan. baru aja mau aku ledekin hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s