Belum jadi anak soleh

DSC_5203

Waktu mau lebaran kemarin saya tidak sengaja beli baju entah apa sebutannya, baju koko, baju muslim, atau baju buat sembahyang. Tidak sengaja karena emang kebetulan aja waktu itu yang jualnya saya kenal. Dia salah satu staff TU di kampus yang sering saya repotkan.

Saking pernah direpotkannya, beliau pernah nge-message saya di fb supaya saya datang ke kampus dikarenakan dicari oleh bagian akademik. Sebegitu menghilangnya saya di dunia nyata, saya sampe ditegur di dunia maya. Ckckckck.

Cuman setelah baju tersebut saya beli, hingga seminggu yang lalu baju tersebut belum pernah saya pakai secara resmi. Jadi tuh baju nganggur aja di lemari dan masih terbungkus rapi di dalam plastiknya.

Setelah berpikir cukup ringkas, mungkin saya tidak berjodoh dengan baju tersebut. Maka akhirnya saya hibahkan saja lah baju tersebut ke teman saya yang tentunya saya yakin bakal terpakai. Meski seminggu sekali.

Sebelum benar benar berpisah, saya foto bareng dulu lah. Biar agak kelihatan soleh.

Kira kira pantes ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s