Gathering

Ceritanya di bulan september ini kegiatan saya diisi oleh berbagai aktivitas ngumpul ngumpul sama kawan/kolega/partner/buddy/fren yang emang udah lama banget ga pernah ketemu.

Di awal bulan, saya mencoba melepaskan diri dari tekanan dan kejenuhan aktivitas dengan ikutan nimbrung membantu teman yang jualan di event tematik malam mingguan Culinary Night Bandung. Lumayan lah, daripada saya malam minggu dengan rasa sepi yang merasuk sukma, mending ikutan nusuk sate strawberry.

20140823_203036

Pulang dari sana saya malah dikasih cireng spesial, jar Cake dan beberapa jajanan culinary gratis. Lumayan lah.

Seminggu setelahnya, saya mampir ke kantor senior yang sekarang profesinya jadi tukang gambar sekaligus ngagenjot becak. Waktu itu sih niatannya minta saran perihal kamera DSLR sekon yang baru saya beli. Sebagai seorang expert yang lebih mengerti di dunia fotografi saya tak segan untuk minta pendapatnya. Hasilnya, ternyata kamera yang saya beli ga terlalu mengecewakan lah sebagai barang sekon.

IMG-20140819-WA0002

Selain membahas soal kamera saya banyak ngobrol ngobrol mengenai aktivitas saya selama ini. Lumayan dapat pencerahan dan semangat baru untuk menatap ke depan. Karena selama ini saya merasa stuck dengan dunia yang sedang digeluti, jadi begitu dapat sudut pandang yang mendukung serasa ada secercah asa untuk dikejar.

Romansa putih abu yang kembali mengelora. Satu minggu setelahnya saya mampir ke nikahan teman saya dimana saya tahu kisah cinta mereka yang up and down selama bertahun tahun. Uniknya, si mempelai cowok adalah teman se-ekskul selama SMA, yang mana kadang suka direpotkan kalau numpang tidur di rumahnya. Sedangkan si mempelai wanita, dia junior saya di kampus. Malah saya yang ngospek dia sewaktu jadi maba. Jadi sebenarnya kisah cicintaan mereka itu sudah dimulai sejak si cewek masih pake seragam. Hampir satu dekade lah mereka bermain hati. Ampe lieur saya nya juga kalau meladeni salah satu dari mereka curhat.

kawinan si dani

Selamat berbahagia Dani & Sienta, full of love selamanya.

Lanjut ke pertengahan bulan, saya ikutan ngumpul di kampanye penyadartahuan Kukang. Udah lama banget sepertinya saya tidak aktif berkampanye. Selama ini sih seringnya kampanye via dunia maya, khususnya blog ini yang jadi hits di postingan kukang.

Ternyata banyak muka muka baru yang jauh lebih seger dan lebih asyik untuk dikerjai. Walau terkadang gemes juga sih waktu ngeliat yang muda muda kikuk kikuk gitu saat sosialisasi langsung ke masyarakat. Tapi masih lebih baik lah dibanding saya. Mau sosialiasi saja saya pilih pilih target. Milih yang bisa diprospek MLM (mulut lewat mulut), heuheuheu.

IMG-20140915-WA0005[1]

IMG-20140915-WA0002[1]

Minggu depan, belum pasti juga sih. Udah ada yang ngajakin datang ke ondangan, tapi jauh euy. Enaknya kemana ya?

10 comments

  1. Felly · September 17, 2014

    gue kagak tau euy aya acara si kukang padahal mah aya di Bandung kamari teh.

    baru ngeh juga si Sienta nikah pas di fb hahaha

    selamat ya buat keluarga barunya –> DSLR sekon

    • Ismail Agung · September 19, 2014

      Hari minggu 23/9 mereka mau awareness di Monas cenah. Sapa tahu mau ikut sekaligus ketemu cowok Kece bin Owa (jadi keceowa deh…)

      • Ismail Agung · September 19, 2014

        Ralat 21/9

      • Felly · September 19, 2014

        haaaa … udah ada jangji euy😦

  2. Kakmoly · September 22, 2014

    Ah, akhirnya punya jalan untuk menghilangkan sendu kelabu Agustus, ya😀
    Selamat!

    • Ismail Agung · September 22, 2014

      Ya begitulah.
      Btw, avatarnya ganti. Selama ini salah id ya?

      • Kakmoly · September 22, 2014

        Kang, bukan ava nya yang ganti, blognya juga ganti. Ayo Folbeeeek! Hahaha😀
        Ini emang yang ini orangnya, dari jaman dahulu kala.

      • Ismail Agung · September 22, 2014

        Kenapa dihapus?
        Maaf saya ga biasa follow blog. Saya hanya menggunakan aplikasi greader biar hemat bandwidth😀

      • Kakmoly · September 22, 2014

        Yaelaah, peliit iih. :p
        Iya, karena satu dan lain hal yang terjadi di Agustus, akhirnya saya hapus. Agustus kita sama, sama-sama sedih.

      • Ismail Agung · September 22, 2014

        Ya eya lah, bandwidth pulsa mahal tauk. Klo pake app greader kan bisa dibaca offline. Jadi baca kapanpun tak masalah.

Tinggalkan Balasan

