Google said

image

Kemarin sempet ngiseng di fb setelah lihat status kawan yang menggunakan aplikasi Google yourself. Pengen tahu aja sih,  menurut Google aku tuh orangnya seperti apa, dan voila jawabannya mencengangkan.

Emang bener sih, bisa dikatakan tepat. Saya memang orang yang kekanakan, di facebook. Status status yang saya buat cenderung bernada ga penting, terkadang menyindir, bahkan terasa ringan ringan saja lah untuk dibaca. Apapun yang saya bagikan (share) juga baik tautan maupun foto isinya sih serius tapi komentarnya ga guna.

Anggap saja lah, saya mah cuman ingin menghibur.

Iya saya peduli sama sekitar saya, bahkan monyet sekalipun. Saya bela belain meninggalkan kepentingan pribadi saya buat bantu monyet monyet di Indonesia. Yang dimaksud kepentingan pribadi itu, semacam ehem kekasih hati *aemate.

Nah yang terakhir, agak kurang sepenuhnya setuju. Baru baru ini aja saya down berat, sebagai cowok pun saya menitikan air mata selama 2 hari. Guling guling merana. Tidur pun merem gelisah resah hingga basah ingin marah karena gerah namun apa daya aku hanya bisa pasrah meski hati ini lelah menyadari bahwa aku telah kalah main galah. Ah sudah lah.

Tinggalkan Balasan

