LIEBSTER AWARD (lagi)

Setahun lebih yang lalu saya pernah dapat Award ini. Kali ini saya dapat lagi. Dan pelakunya ternyata adalah senior saya (hormat senior) yang seorang ahli kelelawar alias batgirl, Felicia.

Jadi.. berhubung dipaksa oleh kebingungannya si Felis (biasanya dipanggil begitu, maaf senior) sebagai junior yang baik, mau nggak mau saya akan jawab saja lah pertanyaannya yang sangat ngenglish sekali –hadeuh, buka kamus.

Baiklah, ini adalah beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh Felis dan sebisa mungkin dijawab.

11 Questions for YOU

The questions itself some are suitable for you, Travelers😉 –sebenernya aku ga termasuk traveler, lebih tepatnya pelancong gratisan.

  1. What is the scariest moment of your life? Why?
  2. What is the most craziest thing you do in your entire life? Why?
  3. What is the best thing happened during your childhood?
  4. What is your top 3 in your bucket list?
  5. What kind of things do you like best? Family or career?
  6. If you are stranded in unoccupied island by yourself, what are you going to do?
  7. Which one do you prefer? To be a good people or success people? Why?
  8. Name the best 3 bands in the world! Why?
  9. What kind of traveler are you? Backpacker? Flashpacker? etc? Why do you choose that?
  10. What is your top 3 country or place you want to visit before die? Explain!
  11. What is your greatest vice?

Keren banget kan pertanyaannya. Ampe tanya om gugeltrenslet berkali kali. Berhubung kemampuan ngenglish aku yang sangat paspasan, maka semua pertanyaan itu akan saya jawab ngindonesia. Biar kamu kamu pada ngerti dan ngga musti buka kamus Winking smile

 

1. Momen paling menyeramkan

Ini terjadi waktu SMP. Pagi pagi pas mau berangkat sekolah tiba tiba pusing dan demam. Oh ternyata saya sakit. Akhirnya istirahatlah satu hari itu dengan tiduran di rumah.

Nah pada saat tiduran itu saya bermimpi. Saya tiba tiba ditelan bumi hingga ke inti bumi. Di dalam perut bumi, tiba tiba wujud saya berubah menjadi raksasa. Badan saya membesar dan terus membesar. Hingga akhirnya, planet bumi pecah berkeping keping akibat tekanan yang saya buat di dalam perut bumi.

Saya terbangun dengan keringat bercucuran. Saat itu juga saya langsung berlari ke ruang depan. Lalu kembali lagi ke belakang. Pokoknya jantung saya berdebar debar. Saya takut. Untuk beberapa saat saya terdiam memperhatikan sekitar saya yang hening. Mimpi itu lebih buruk ketimbang mimpi ketemu setan.

2. Hal tergila

Hingga kelas 6 SD, biasanya sehabis mandi saya selalu sambil telanjang lari lari kecil dari kamar mandi ke kamar sendiri. Jadi si handuk tuh cuman dipake buat ngelap badan aja, bukan buat nutupin si anu.

Kalau ditanya kenapa, waduh ga tau tuh. Untungnya pas SMP kebiasaan itu berhenti. Hingga sekarang.

3.Hal terbaik sewaktu kecil

Maen nintendo semalaman ama maen scrabble rame rame sama keluarga. Beneran, maen scrabble (versi indonesia) bikin saya pinter matematika dan perbendaharaan kata.

4. Top 3 bucket list

Klo yang muluk muluknya, ya ampun banyak banget, ga akan cukup 3. Tapi kalo yang amat sangat penting sih punya rumah beserta isi dan penghuninya.

5. Family or career

Karir.

Pertanyaannya ga pake “why” kan.

6. Unoccupied Island

Pergi ke PBB dan bikin pernyataan mengenai berdirinya negara AGUNG SERIKAT UNITED. Disingkat jadi A.S.U

7. Good people or Succes people

Jadi sukses aja. Untuk jadi orang sukses harus diraih dengan keras kerja. Sedangkan kalo jadi orang baik tinggal jalani hidup tanpa mengeluh. Lagian jadi orang baik mah semua juga merasa dirinya baik, hanya saja sudut pandang orang lain lah yang menentukan dia baik atau buruk.

Misal, kamu ngga ngasih duduk ke ibu hamil di kereta dengan alasan kaki kamu sakit karena tulangnya bergeser. Sudut pandang kamu, daripada nanti kamu jatuh sakit dan merepotkan banyak orang mending ngga ngasih duduk sama ibu hamil. Tapi sudut pandang orang lain, ih dasar kamu tegaan. Tapi lain cerita sih kalo tiba tiba kamu posting rasa benci kamu ke ibu ibu tadi di sosmed.. hehehe

8. Best 3 bands in the world

Heum, menurut aku sih… hansaplast, tensoplast ama blue band. Oh bukan band pembalut ya. Maaf.

Kalo berdasarkan koleksi lagu yang ada di harddisk sih, band yang aku punya ada..

Pink Floyd. Ini band keren abis.. selalu terhanyut tiap denger “The Great Gig in The Sky”.. kemudian terhanyut galau dalam “Wish you  were here”

Rolling Stone. Salah satu legend lah… Time…. is on my side

The Beatles. Ga perlu alasan lah untuk menjelaskan kenapa mereka termasuk best band in the world. If i fell in love with you… would you promise to be true

9. Backpacker or Flaspacker

Euuuu,  pengennya sih backpacker-an.. tapi berhubung jadwal kerja saya padat jadinya flashpacker cukuplah. Tapi tergantung destinasi dan persediaan doku juga sih.. Yang jelas klo mau backpack atau flashpack, saya memilih untuk turn of device.

10. Top 3 place

Sumatra. Soalnya belum kenalan sama monyet monyet yang ada di sana.

Madagascar. Kira kira bakal nemu apa coba di sana? King Julian dkk.

German. Pengen foto di tembok Berlin. Tembok Berlin aja bisa roboh, apalagi tembok hatimu.. eaaaa

11. Greatest Vice

Isi ulang botol pembersih kaca sama urine di kantor imigrasi.

 

oke deh sekian yang bisa sampaikan wahai non Felis, ehem senior. Berhubung saya lagi males dan emang males buat nyebarin nih award meskipun itu adalah rule-nya. Tapi mau gimana lagi.. membaca saja aku sulit. Apalagi nyuruh kamu nulis.. iya kamu.. kamu.. kamu yang di sana Winking smile

3 comments

  1. Felly · Juni 2, 2014

    hahahhaah gua ngakak bacanya😀

    • Ismail Agung · Juni 2, 2014

      Biasa aja kale fel.. awas kesambet nenek gayung

      • Felly · Juni 2, 2014

        😀

Tinggalkan Balasan

