Blij maken met dode mus

image

Udah seneng aja dapat email dari National Geographic yang ngajakin kolaborasi. Ternyata, setelah berbalas email eh dia kirim email karena nemu kontak email saya di web organisasi sewaktu di sulawesi dulu. Dia kira saya masih tinggal di sana.

Padahal kalo beneran iya, bakal asyik banget nih bisa jalan jalan gratis ke sulawesi-filipina-sabah di akhir tahun.

Kata temen saya yang orang belanda sih saya kena “Blij maken met dode mus” alias kena PHP.

Ya sudahlah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s