Cukup Lama

“Setiap orang datang ke hidupmu dengan membawa koper masa lalu.”

Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya menghabiskan waktu di malam minggu menyusuri trotoar di jalanan kota bersama seseorang dimana jemari kami saling bertautan.

Atau ketika saya dan seseorang duduk bersebelahan di dalam angkot, membicarakan hal hal yang sebenarnya tidaklah cukup penting untuk dibahas. Saat saat ketika mata kami memandang kosong keluar jendela mobil sedangkan tangan kami mengenggam erat.

Kemudian kami mentertawakan hal hal kecil di sekitar kami. Padahal semuanya tampak biasa saja. Menghabiskan makanan yang tersisa di piringnya. Menyembunyikan kantuknya yang merebah di bahu. Lalu membangunkannya dengan panggilan dan sentuhan lembut di pipinya.

Cukup lama sepertinya.

 

Apakah saya sedang membicarakan hal hal yang pernah terjadi di masa lalu. Hmmm, tidak. Apa yang ditulis di atas baru saja terjadi semalam. Dan saya menikmati setiap momen yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

