Mau Apa 2014?

Karena tidak ada yang spesial menjelang tahun baru, maka saya memutuskan untuk tidur saja lebih awal.

Kayaknya menyedihkan banget ya.

Habis apa mau dikata. Pacar saja tidak punya apalagi kecengan, eh tepatnya kecengan saja tidak pasti apalagi pacar. Daripada bermuram durja melihat pasangan lain yang hilir mudik cekikikan lebih baik merebahkan diri dan menutup mata sambil berharap besok pagi saya terbangun di atas kasur empuk dan ketika menoleh ke sebelah kiri ada Lolita Agustine yang mengucapkan selamat pagi.

Ngayal.

Kenyataannya, saya justru terbangun oleh suara alarm “Owa” dan tak ada siapapun di samping saya. Hanya bantal dan selimut.

Semua tampak sama, hanya melanjutkan hari yang kemarin. Kesibukan yang sama. Kebosanan yang sama. Rasa rindu yang sama. Rasa sepi yang sama. Semua masih sama. Aku, kamu, dia, mereka masih nampak sama.

Bagitu juga timeline saya. Masih sama, hanya saja kali ini penuh dengan sukacita tahun baru. Foto foto kembang api, serta harapan dan resolusi di tahun baru.

Soal resolusi, saya tidak tahu mau apa. Apa aja yang penting asik. Seperti jadi pilot Jaeger, atau sidekick-nya Bima, atau punya temen kayak Doraemon. Ga ada hal spesifik yang saya pengen untuk tahun ini, misal: kawin. Pengennya segala hal dienjoy aja tanpa beban.

Padahal dari lahir sudah ada beban yang selalu mengantung. Untungnya waktu kecil sudah dikurangi, sedikit. Tapi tetep aja, mengantung.

Sudah sudah, jadi meracau gini. Pokoknya tahun ini harus bisa membahagiakan yang mengantung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s