remah remah dari borneo #2

Kebun Raya Unmul Samarinda 107

4 comments

  1. Gita Diani Astari · Januari 29, 2013

    Eaaaa udah model banget gayanya hahahahah. Ini siapa namanya Kang?

  2. rikfi · Januari 31, 2013

    ini lucu banget yah. jadi inget dulu pernah foto juga di bonbin bandung sama salah satu monyet disana. lucu banget!! kita tuh emang harus save nature yah kaka, binatang2 yang indah kaya gini jadi hampir punah gara2. manusia serakah. really like the picure!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s