u n g s v e c t o

Selesai juga akhirnya gambar babirusa yang aneh setelah 4 hari 3 malam .

Waktu untuk menyelesaikan si babirusa agak cukup lama karena setiap kali pikiran dan tubuh saya buntu, saya cenderung menghabiskan waktu untuk jalan jalan keluar dari meja kerja. Sekedar ke toilet dan pipis sampai 10 kali sehari. Selebihnya saya keluar dari gedung dan nongkrong nongkrong di pos security sambil nonton sinetron TV.

Hingga akhirnya, lupa lah saya pada gambar yang seharusnya diselesaikan.

Oh ya, untuk hasil karya saya berupa gambar gambar vektor sebenernya bisa dilihat di blog ini di kategori grafis. Tapi kalo mau lihat yang gambarnya agak gedean dan kualitas gambarnya jadi lumayan agak bagus, bisa kunjungi juga blog saya yang lain di Tumblr khusus untuk hasil karya vektor saya.

Nama tautannya, apeolution.tumblr.com.

Berhubung masih pemula di per-Tumblr-an, jadi saya nggak paham betul gimana caranya untuk komen komenan. Tapi untuk urusan tampilan grafis, Tumblr bener bener jagonya. Foto apapun yang dipajang di Tumblr, kayaknya jadi lebih punya jiwa untuk berkata kata.

Sayangnya, sampai saat ini saya belum nemu gimana caranya upload post Tumblr secara offline. Windows Live Writer nggak support Tumblr euy.

Oke deh, sudi mampir di  u n g s v e c t o

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s