Kelamaan di Hutan

Di hutan Tangkoko, bareng Iwan.

Iwan: Abis dari sini kamu mau kemana?

Saya: Pulang ke Bandung. Cari kerja kantoran. Terus gabung partai. Merintis karir sampai akhirnya dicalonkan jadi bupati Kabupaten Bandung. Minimal jadi wakil bupati lah. Abis itu mencalonkan lagi jadi walikota Kota Bandung. Kalo bisa dua periode. Terus abis itu maju jadi gubernur Jabar. Syukur syukur terpilih. Dua periode cukup, tapi akhir masa jabatan dipanggil presiden. Disuruh mengantikan jabatan Menteri Lingkungan yang di reshuffle. Periode berikutnya terpilih lagi jadi Menteri Lingkungan. Beres jadi Menteri, ikut pilpres. kira kira bakal menang ngga ya?

Iwan: Semoga menang deh..

***

Di hutan Borneo, bersama bang Parman.

Parman: Wah kaleng bekas sarden ama kornetnya ternyata banyak juga.

Saya: Bang parman mau?

Parman: Ya kalo boleh..

Saya: Ambil aja bang, ngga apa apa kok. emangnya buat apaan?

Parman: Saya mau bikin helikopter.

Saya: …?

***

Di hutan Borneo, Muara Joloi. Masih bersama bang Parman.

Saya: Bang, semalam saya mimpi aneh!

Parman: Mimpi apaan?

Saya: Saya dipanggil Paspampres menghadap pak SBY.

Parman: Terus..

Saya: Saya disuruh jadi Menteri Pendidikan sama beliau.

Parman: Hebat… nanti saya antar pake helikopter punya saya ya.

4 comments

  1. sulunglahitani · September 28, 2012

    lama di hutan bikin pikiran jadi aneh2, ya😀

    • Ismail Agung · Oktober 4, 2012

      ah nggak juga.. emang udah dari sananya aja pikiranny aneh,😀

  2. abu4faqih · September 30, 2012

    Ternyata kelamaan di hutan meningkatkan nilai positif dalam diri ya. Mantap🙂

Tinggalkan Balasan

