Judul Sang Pemimpin

yaki judul (3) yaki judul (2)yaki judul (1)

Judul, menyandang gelar sebagai bos besar di grup yaki Pantai Batu hutan Tangkoko. Sangat mudah bagi Judul untuk meraih posisi tertinggi di grup PB. Ia mendapatkannya tanpa harus bersusah payah melalui pertarungan dengan pejantan alfa sebelumnya, sebagaimana layaknya sebuah perebutan kekuasaan dalam sistem sosial monyet.

Ibarat situasi politik negeri ini yang carut marut, kehadiran Judul seakan angin segar terhadap sosok figur baru untuk menjadi semonyet pemimpin kerajaan –bukan seorang. Judul masih muda, tangguh, taringnya masih lengkap, fisiknya tidak meragukan dan kemungkinan bisa bertambah besar, berkharisma, dan pembawaannya mudah diterima.

Dalam rekam jejaknya menjadi pemimpin PB, tidak banyak dirinya menunjukkan tingkah laku keagresifan kepada para kompetitor yang juga memiliki potensi untuk maju sebagai bos. Namun entah kenapa, pejantan-pejantan lain yang lebih senior di dalam grup dan memiliki kapasitas fisik yang jauh lebih besar justru mempersilahkan Judul untuk melangkah maju.

Kini, satu bulan lebih Judul memimpin PB. Belum banyak perubahan terjadi di dalam grup. Ketidakarogansian Judul adalah titik lemahnya. Jika ia tidak berhati-hati, bisa saja pesaing yang berada satu tingkat di bawahnya yaitu Fuki mengkudetanya dari tampuk kepemimpinan. Dan Fuki sangat berhasrat sekali untuk berdiri di puncak kekuasaan.

Waspadalah Judul, dan jadilah pemimpin yang bijaksana membawa perubahan yang berarti –berasa iklan partai :p-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s