merenung di kamar

Baru ngeh kalau malam ini ternyata malam minggu.
Seandainya saja malam ini saya sedang ada di Bandung, pudji pasti saya bakal maen ke baksil. Katanya sih ada gelaran helarfest, seru kayaknya. Apalagi kalo nongkrong sama babaturan.

Tiba-tiba berasa butuh hiburan.

4 comments

  1. Agung Rangga · Juli 7, 2012

    kenapa gak jalan-jalan keluar rumah aja kak?🙂

    • Ismail Agung · Juli 7, 2012

      lagi di hutan. kalo mau jalan-jalan keluar serem ah, banyak ular.

      • Asman AP · Juli 15, 2012

        lagi dimana gung?..

        dah lama gak mampir nih,.. hehe

      • Ismail Agung · Juli 15, 2012

        Lagi di manado ke arah barat sekitar 3 jam.

        yaelah, kayak aku sering mampir aja. Kagak ada yg absen ini kok. Santai we…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s