Galunggung 2006

keliling priangan timur

Saya lupa tentang runutan kejadiannya. Yang jelas waktu itu saya dan beberapa kawan yang berasal dari Bandung, Tasikmalaya dan Brebes keliling-keliling Priangan Timur dengan modal satu buah mobil sejenis Apanja dan beberapa majalah.

Waktu itu mungkin ada sepuluh orang yang harus berdesak-desakan di mobil Apanja. Padahal kapasitas muat mobil, seoke-okenya adalah 8 orang. Belum lagi beberapa perlengkapan macam tenda, kompor dan prikintilan pribadi lainnya.

Meskipun cukup tersiksa selama perjalanan, tapi setidaknya kami bisa mengunjungi beberapa tempat wisata sekitaran Priangan Timur dengan biaya murah bahkan diantaranya gratis tiket masuk.

Mulai dari Pantai Cipatujah, Situ Panjalu, Galunggung, sampai Cipanas Garut. Kami jabani rame-rame. Nggak perlu sewa kamar pesan makanan, cukup mendirikan tenda di pinggir pantai dan masak-masak sekadar alanya.

Ditambah lagi dengan beberapa majalah yang kami punya dan kartu identitas jurnalis serta sedikit berbasa-baso mengenai liputan wisata, kami diijinkan masuk gratis tis tis tis.

Waktu berjalan. Kegiatan macam ini bakal susah untuk terulang lagi bagi kami. Masing-masing mulai sibuk dengan aktivitasnya. Ada yang tetep jadi jurnalis, ada yang ngajar jadi guru, ada yang ibu rumah tangga, ada yang aktivis satwa, ada yang pemburu foto, ada yang ngecek rel kereta, dan ada pula yang ngejar monyet setiap hari.

Untuk semua yang ada di foto dan yang ngejepret foto. Sukses dan selamat menikmati aktivitas masing-masing😀

One comment

  1. Agung Rangga · Mei 5, 2012

    wuih, seru banget tuh menjelajah gunung bareng-bareng~😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s