menggambar Yaki

sketch-yaki

Udah lama banget nggak ngutak-atik Corel Draw. Ternyata jari-jari saya agak kaku. Mungkin kesalahan ada pada tetikus (mouse) yang terlalu keras untuk ditekan.

Belum tentu jaminan juga sih kalau tetikusnya nyaman bakal menghasilkan sketsa yang lebih baik. Emang kemampuannya sampai saat ini ya segitu-segitu aja.

Kayaknya kegiatan nyeket (mensketsa) bisa jadi hiburan baru untuk membunuh waktu di kala libur mengejar monyet. Daripada nonton film gitu-gitu mulu (hayo film apa).

 tangkoko 008

Menurut kamu, mirip nggak hasil sketsanya?

Anggap aja mirip, hehehe

6 tanggapan untuk “menggambar Yaki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s