Wine & Chamberlyon

Pasti banyak postingan yang menuliskan kesannya selama Earth Hour 2012. Maaf, untuk ke sekian kalinya saya tidak ikut merayakan Earth Hour. Maksud saya, berpartisipasi. Cuman komen doang.

Sebagai gantinya, saya (dan kawan-kawan) justru sedang berpesta. Pesta malam minggu yang sepertinya terakhir dilakukan adalah pada tahun baru lalu. Sekalian juga Welcoming Party untuk dua orang yang baru saja bergabung dan kembali bergabung di hutan Tangkoko. Caitlin dan Jerome. Selamat datang dan selamat datang kembali.

Seperti biasa, kalau ada pesta pasti ada minuman. Untuk kali ini hidangannya agak istimewa. Ada sebotol Wine dan sebotol Chamberlyon serta berbotol-botol Bir Bintang, Cap Tikus dan Coca Cola. Ditambah lagi beberapa irisan daging babi, roti dan keju.

Menarik.

IMG_1618– botol saos tomat bintang.
IMG_1607-chamberlyon
IMG_1608– anggur wine

Sayangnya saya tidak punya akses untuk menikmati itu. Bukan karena pantangan keyakinan yang saya anut. Tapi… entahlah. Saya hanya memilih tidak. Tadinya saya mau icip-icip wine, tapi setelah mencium baunya saya urung. Nggak enak.

Kayaknya lidah saya nggak nginternasional. Cocoknya lokalan, macam bandrek atau bajigur atau STMJ. Kasihan banget si gue.

Makin larut, acara berlanjut ke api unggun. Bakar-bakar marshmallow dan pisang isi coklat. Nice.

IMG_1616

Saya nggak bisa berlama-lama menikmati pesta malam minggu soalnya besok pagi musti ngejar monyet lagi. So, sampai sini aja deh. Yang masih mo pesta monggo dilanjut drink-drink-nya. Saya mau istirahat duluan.

Nite and tchus.

Tinggalkan Balasan

