Yang Sudah-sudah…

Selama 2011 kemarin sudah ngapain aja ya.. (dalam susunan tak berurutan)

– Merasakan petualangan seru di ekspedisi Heart of Borneo.
– Ribut sama petugas imigrasi di kalteng. Saking keselnya saya isi botol pembersih kantornya sama air berseni. – Disebut tidak nasi.onalis sama sukro.
– Menginjak kota jogja untuk kedua,tiga, keempat dan kelima kalinya. – Pencapaian tertinggi, boker di empat propinsi kalimantan sudah terpenuhi.
– Punya teman baru orang korea, sayangnya saya ga terlalu suka lagu korea. Terutama boysband dan blueband. Sumpah, ganteng-ganteng. – Jadi aktivis orangutan. Berasa sedih klo lihat orangutan, objek sana sini.
– Pernah lewat jembatan Kutai Kartanegara sebelum runtuh. Heran juga tuh jembatan bisa rubuh. – Suka sama Ayu Ting Ting, kesana kemari mencari alamat.
– Galau-galau cinta. Patah, jatuh, patah, gamang. Sesuatu tentang “chance”, yang mana oh dimana. – Berpisah dengan Melissa. Berpisah dengan Sancang.
– Belajar memotret satwa. Lumayan. Banyak gagalnya.
– Bikin buku edukasi bergambar tentang kukang. Gambarnya udah beres, tinggal narasi. Lumayan juga buat nambah isi dompet. – Mulai berani pegang anjing dan digonggongi serta dikerumuni. – Ngerasain serunya naik kereta commuter. Bekasi-jakarta-bogor. – Tambah ponakan yang kelima. Beuh, giliran saya kapan?
– Merasa tertantang untuk ngambil master. Biar bisa jadi ahli yang ga hanya mengotori udara dengan kata-kata. Dikutip dari seseorang. Ada yang mau ngasih beasiswa ga yah buat sarjana pas-pasan macam saya ini (pas di dana, pas di otak, pasti ipk-nya jelek!). – Boker di sulawesi utara. Kesampaian juga akhirnya.
– Bertemu dengan Yaki.

Sepertinya masih banyak kejadian-kejadian di 2011, tapi lupa lagi. Namanya juga yang sudah-sudah. Ya sudahlah…

7 comments

  1. Agung Rangga · Januari 11, 2012

    kalau ditulis lagi, pasti gak akan cukup satu tulisan blog~😆

  2. Abed Saragih (disave.blogspot.com) · Januari 11, 2012

    Mas,,saya izin baca dulu ya

    http://www.disave.blogspot.com

  3. Ely Meyer · Januari 11, 2012

    semoga keinginannyamendapatkan beasiswa terkabul ya🙂

  4. Hijihawu · Januari 11, 2012

    Banyak meninggalkan ‘jejak’ seru juga ya. Hehe.😀

  5. abu4faqih · Januari 12, 2012

    Momen bertemu dengan Yaki sepertinya menjadi pamungkas di 2011 ya. So sweet😀

    • Ismail Agung · Januari 13, 2012

      pamungkas dan kisah untuk satu tahun ke depan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s