Anak SD Juga Udah Belajar Fotografi

belajar foto di balkotbelajar foto di balkot belajar foto di balkotbelajar foto di balkot

Anak SD sekarang aja udah belajar fotografi. Sedangkan saya, hehehehe baru 3 bulan kecanduan menghabiskan memori dengan gambar-gambar penting ga penting dan komposisi yang tidak jelas. Intinya sih, sama-sama baru belajar.

Saya lupa nama sekolahnya apa, padahal waktu itu sempet ngobrol sama Pak Gurunya (yang pake kemeja biru). Beliau waktu itu bilang, klo kegiatan fotografi ini adalah salah satu dari program ekstrakulikuler. Selain memotret, siswa juga akan belajar menyunting foto dengan menggunakan program komputer yang sudah cukup umum dikenal (apalagi coba klo bukan Sotoshop :p ).

Keren ya anak jaman sekarang. Berasa inget jaman ingusan dulu. Maen gamebot aja musti rental cepe (baca: seratus rupiah) ampe game over. Belajar foto, boro-boro. Yang ada juga ngintip kamera oleh-oleh dari arab yang isinya slide foto klise yang isinya gambar Kabah dan orang-orang yang sedang haji. Teropong kayak gitu masih ada ga ya jaman sekarang?

2 comments

  1. Gita Diani Astari · Oktober 27, 2011

    Uwooooo keren bangetlah. Semangat ya adek-adek! Kalo ada yang lagi latihan foto pake model dan butuh modelnya, hubungi saya aja ya, Insya Allah bersedia kapan aja selama ada di Bandung. B-) Kekekekeke.

    Masih ada Kaaang! Waktu itu Gita mampir ke SOGO PVJ terus di sana jual gitu “kamera” yang isinya slide gambar-gambar ahaha.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s