Si Lebah dan Si Madu

Satu hal yang perlu saya akui, saya tidak terlalu pandai untuk memotret manusia. Ga tahu kenapa susah banget buat saya nangkap momen yang pas, sudut yang tepat, dan ekspresi yang luar biasa dari si objek.

Yang terlihat cantik pun malah terkesan biasa-biasa saja. Seperti si Madu satu ini dengan alisnya yang tegas.

si Madu

Nah sekarang bandingkan dengan si Lebah yang kehadirannya tidak jauh dari si Madu.

Cakepan mana hayoo…?

21 comments

  1. Asop · September 27, 2011

    Wow. Orang bilang alis tebal itu tanda ia sangat ambisius.:mrgreen:

    • Ismail Agung · September 28, 2011

      Oh gitu ya, saya kira orang yang alisnya tebal kebalikannya dari yang ga punya alis. Jadi ga bisa lihat hunta :p

    • Pendar Bintang · Oktober 2, 2011

      Oh ya??? Alisku tebal lho😛

      • Ismail Agung · Oktober 2, 2011

        hahahaha… bisa lihat hunta kah? mending jangan deh. saya ga mau..

        tapi klo yang ambisius, kira-kira bener ga?

  2. Rumah · September 27, 2011

    dua2nya cakep lah ^_^
    tergantung dari sudut pandang orangnya ..
    tapi cakepan yang foto lebah ..
    lebih Natural ^_^

    • Ismail Agung · September 28, 2011

      Klo udah kenalan, kira-kira cakep yang mana hayo?

  3. Gita Diani Astari · September 27, 2011

    Trademark-nya pake font Chiller ya? Serem…

  4. abu4faqih · September 27, 2011

    Soalnya si Madu-nya ketakutan sama Orangutan yang “seperti” mau cium dia, Ung. Sedangkan si Lebah kan punya sengat …😛

  5. sulunglahitani · September 29, 2011

    Hm,, kalau menurut saya sih Mas Ismail emang udah di jalurnya buat memotret hewan. Kayaknya lebih susah lho memotret hewan.

  6. veera · September 30, 2011

    ohhh. ternyata suka orang utan yak? xD

    • Ismail Agung · September 30, 2011

      Ah ga juga, masih suka orang dan tentunya berjenis kelamin perempuan :p

      • veera · September 30, 2011

        *uhuk*
        lah terus? *bingung*
        waktu maen ke blogku itu? katanya suka penghuni pohonnya dari pada pohonnya itu sendiri… xD

      • Ismail Agung · September 30, 2011

        Suka dalam arti yang lain hehehe…

  7. Realodix · September 30, 2011

    Sama-sama keren kok.. Tapi memang lebih bagus yang lebah…🙂

  8. mygoodnessolivia · Oktober 1, 2011

    cantik banget itu madu-nya. alis-nya juga bagus….🙂

    • Ismail Agung · Oktober 1, 2011

      Terima kasih. Sayang, saya tidak mengenalnya😀

  9. Pendar Bintang · Oktober 2, 2011

    Focusnya dan kecepatan ngekliknya bikin hasilnya beda😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s