Waduh Sudah Lama Ga Update Blog

Sudah lama nih ga ngirim surat sama si blog ini. Kesannya si empunya sudah melupakan banyak hal yang tersurat di sini.

Hehehehe, Sorry my blog. I’m being so lazy and busy with all this shit stuff in my head😀

 

Oke berhubung saya sudah kembali ke kehidupan dunia perkotaan yang penuh dengan polusi dan kurang rutinitas untuk dilakukan. Mari saya mulai kembali untuk menulis dan memposting hal-hal yang penting ga penting dipentingin aja lah.

 

Sebagai pembuka, saya mau pasang foto saya dan kawan-kawan sewaktu jalan-jalan di Kebun Raya Bogor.

here they are,

pose ga kobe nih, sebagian pada merem.

dari kiri: Soojung Ham, Yadi Junaedi, Ismail Agung, Wawan Tarniwan, Soni Patirajasane, Sansan, Melissa Reisland.

 

Ini adalah sebagian dari kisah perjalanan saya selama jalan-jalan di bogor dan berkelana di Taman Nasional Halimun-Gunung Salak.

 

Cerita berikutnya, nantikan saja, sedang masuk dapur tulisan.

4 comments

  1. Wawan Tarniwan · Juli 7, 2011

    terus itu anu mawa tas jingjingan saha ung….?

  2. mylitleusagi · Juli 10, 2011

    pantes tahu kalau itu foto aku yang pake baju merah di kebon raya bogor..
    satu tempat kan sama lokasi kamu sekarang foto..

    welcome to the blog again..😛

    • Ismail Agung · Juli 10, 2011

      soalnya di tempat kamu pose, kami sedang hunting gadis-gadis bogor yang sedang lewat hahahaha…

Tinggalkan Balasan

