Perdana di 10.10.10

Tanggal 10, bulan Oktober, tahun 2010 jadi angka keramat di tahun ini. Sampai-sampai para penghulu dan pendeta sibuk melayani para calon suami istri yang ngebet pengen kawin.

Di Amerika aja si pendeta ampe pake helikopter buat nyamperin kedua mempelai akad nikah. Klo di kita mah cukup dengan carter ojeg seharian sebagai supir pribadi, pleus helm batok. Laksanakan tugas deh.

Nah, saya juga ga mau ketinggalan untuk “mengkeramatkan” tanggal tersebut. Berhubung belum punya calon pendamping hidup, berhubung lagi di hutan, berhubung ga ada dangdutan, berhubung anu saya sudah di sunat. Maka dengan ini saya nyatakan, terhitung pada tanggal tersebut saya telah boker di hutan.

Lega rasanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s