Ga Bisa Bohong

Suka ketawa-ketawa sendiri begitu lihat iklan satu ini. Iklan Mie yang bikin orang ga bisa bohong.

mie sedap 

Dan suka diplesetin jadi,

“Aku ga punya Pacar….!!” sambil melirik temen yang jomblo. Khikhikhikhi…

Kejam memang. Hahahaha…

6 comments

  1. Adi · Juni 28, 2010

    Haha, iklan itU ya, emang lucu bgt.

  2. dLa · Juni 28, 2010

    emmmmmm….

  3. Asop · Juni 29, 2010

    Iya, ini iklan favorit saya ama ayah saya…😆
    Sampe sekarang masih suka ketawa kecil kalo liat nih iklan..😀

  4. yayanadenan · Juli 27, 2010

    kalo g salah kalimat “aku ga punya papaaa…” udah diganti tuh sekarang……… jadi “papakuuuu…”

    mungkinkah ada yang keberatan dgn kalimat itu? ^^;

    • Ismail Agung · Juli 27, 2010

      Iya saya dapat kabar itu dari temen, katanya udah diganti. Harap maklum jarang nonton siaran tv.

      Mungkin ada satu atau dua pihak yang merasa keberatan dengan kata-kata tersebut. Tidak mengajarkan nilai menghargai kepada orangtua (mungkin).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s