arioshafa & alghufron |c.i.n.t.a|

Ada seseorang yang request nih lagu untuk dipajang di blog.

Sebelumnya saya belum pernah denger lagu versi aslinya yang dinyanyikan oleh The Bagindas (salah ga sih nulisnya?).

Lagu yang diaransemen ulang dan dinyanyikan ulang oleh duo Arioshafa dan Alghufron dengan sealakadarnya ini ternyata lebih OK daripada lagu aslinya yang mendayu-dayu.

Sumpah, begitu pertama kali denger lagu ini dinyanyikan oleh mereka terasa bergetar-getar. Penasaran denger suara mereka dan gimana lagunya setelah dinyanyikan oleh mereka. Mangga atuh di play ajah..

6 comments

  1. thisisrizka · Juni 28, 2010

    aah! ini dia lagu paporit saya! syukurlah saya belum liat the baginda’s nyanyi.. kayaknya sih..err, gak pengen liat deh.. yang ini udah sangat menghibur kang! makasih udah diputer!đŸ˜›

  2. dLa · Juni 28, 2010

    ahhh saya geuleuh lagi ini :p

    • Ismail Agung · Juni 29, 2010

      kenapa sayur? why you dont like this song?

      ahey…

  3. mylitleusagi · Juni 28, 2010

    sumpah yang ini lebih keren daripada penyanyi aslinya…
    kenapa bukan mereka aja sih yang jadi penyanyinya..(^_^)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s