Foto Profil 2010

from rizka amalia

Perkenalkan, ini adalah potret diri saya versi terbaru tahun 2010.

Digambar oleh saudari Rizka Amalia sebagai bayaran karena sudah diajarin nge-blog pake WLW.

Karena ga mau dicicil, akhirnya tuh gambar dibayar tunai dimuka pak kusir yang tengah bekerja.

Makasih kepada Rizka (ica) Amalia yang telah meluangkan waktunya untuk menggambarkan profil saya dengan gaya khasnya.

Bagi yang penasaran sama Rizka Amalia (Ica) dan pengen juga digambar, bisa berkunjung ke blognya di http://thisisrizka.blogspot.com/. Syaratnya cukup sediakan sate mentah 100 tusuk. hihihi…

17 comments

  1. easyupmove alias Rena · Juni 25, 2010

    wihh,,

    males ngasih bayaran bwt ngajarin windows live writer nya ah..
    blom bisa sign up..hahahha :p

  2. mbakdan · Juni 25, 2010

    keren euy gambarnya..mau gambarin aku ngga ya? :p

    • Ismail Agung · Juni 25, 2010

      todong aja mbak… mumpung ada orangnya.

      nanti dikasih bayarannya adalah boleh mengikuti kegiatan rabu belajar unlimited di DU 65. hohohoho

    • thisisrizka · Juni 25, 2010

      wah boleh Mbak, kenalan dulu tapinya.. *meksa*
      wekekeke…

      btw, Ung, nggak perlu repot2 ngetik nama saya bolak-balik sih.. Anda kena royalti!!! *ngancem*

      ^,^

      • Ismail Agung · Juni 25, 2010

        Royalti = hukuman yang diberikan oleh wasit kepada pihak lawan karena pelanggaran di sekitar area gawang.

      • thisisrizka · Juni 25, 2010

        ah, itu mah benda yang digunakan untuk mengkaitkan dua kain, mengkaitkan dua sisi popok bayi, dan sering dipakai orang2 berkerudung Ung.

      • Ismail Agung · Juni 26, 2010

        Baiklah, klo begitu royalti-royalti di jalan… awas ketabrak tukang becak

      • thisisrizka · Juni 26, 2010

        ah, hafal banget sih sama kisah tabrakan saya! aaarggh!

        asem ya kang.. *merencanakan niat buruk*

      • Ismail Agung · Juni 26, 2010

        Wakakakakkakak….

  3. thisisrizka · Juni 25, 2010

    ya ampyuuun, jadi pengen malu.. *halah*

    sering2 ya Om, promosiin blog saya.. wekeke..😛

    • Ismail Agung · Juni 25, 2010

      saya bantu promo di swalayan dan supermarket supermarket terdekat.

      • thisisrizka · Juni 25, 2010

        ahahaha, gratis kan?

        *sambil melirik dompet, berharap nggak ada ongkos ngiklan*

      • Ismail Agung · Juni 25, 2010

        Paling ongkos kirim kena cash:)

        kira kira 2 juta lah. Hahaha

      • thisisrizka · Juni 25, 2010

        aah! pemerasan! >,<

  4. Upzz · Juni 27, 2010

    pengen digambar juga..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s