Nge-print dulu ah..

Uhuy… akhirnya… tugas lain semakin menanti.

Baru beres level satu nih. Masih ada 4 level lagi yang musti dilewatkan.

Baru level satu aja udah 150 lembar kertas yang musti dicetak. Gimana 4 level lainnya. Wah modar iki.

13 comments

  1. orange float · Mei 19, 2010

    kasihan printernya minta tolong itu mas….😀

    • Ismail Agung · Mei 19, 2010

      iya. udah mangap mangap gitu…

      • Asop · Mei 19, 2010

        Ah pasti kuat printer-nya, kan udah diganti tintanya jadi tinta isi ulang…😆

      • Ismail Agung · Mei 19, 2010

        Masalahnya nih printer bukan punya saya… dapat minjem, hehehehe…

  2. rime · Mei 19, 2010

    agung, semangat ya… maaf saya teh lupa ngasih tau kamu, da taunya mendadak…

    masa kamu ga tau gigituan? lainna kamu mah anak gaul? heuheu…

    • Ismail Agung · Mei 19, 2010

      sungguh urang teu nyaho pisan…

      maklum pergaulan saya mah teu jauh ti musik ajeg-ajeg versi supir angkot, goyang Mang!!!

      Tapi syukurlah saya nggak tau. klo saya tau mah bisa-bisa pikiran saya teralihkan dan Jadi tidak FOKUS.

      Mana atuh Link-nya Rim? Pengen baca-baca…

  3. gerhanacoklat · Mei 20, 2010

    printernya ga masalah
    lah kertasnya itu must reload gung :p

    • Ismail Agung · Mei 20, 2010

      Maksudnya dia kelaparan minta kertas gitu….

      Baiklah, sini saya suapin bubur kertas.

  4. imariandana · Mei 21, 2010

    lagi ngegarap skripsi yah gung??? semangaaaat….
    buat printernya agung : jangan ngadat ya…yang punya lagi on fire tuh🙂

    • Ismail Agung · Mei 21, 2010

      Sawah kali digarap… Hihihihi…

      Semangat juga buat dirimu…

  5. Naja Raya · Mei 21, 2010

    all iz well kang…semangadh …:D

  6. rime · Mei 24, 2010

    ini gung linknya http://www.savesumatra.org/index.php/newspublications/newsdetail/46

    blog baru, masih sepi jadinya :p

  7. kang ian · Mei 27, 2010

    asal jangan muntah darah aja😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s