Maaf, Untuk Sementara FB Saya non-aktifkan

Untuk sementara waktu, FB Ismail Agung di non-aktifkan.

Bukan karena saya sedang ditagih-tagih hutang, atau dikejar agen rahasia, atau pacar-pacar saya sedang sibuk mencari. Tapi tak lain karena, saya ingin mencoba untuk sekedar hening dari notifikasi-notifikasi yang kerap kali muncul dan bikin hati ini selalu bertanya-tanya komentar apa sih yang ditulis.

Cukup jenuh juga menghadapi pikiran seperti itu. Itulah Facebook, membuat orang keranjingan akan tanda notifikasi. Walaupun sebenarnya notifikasi tersebut bukan ditujukan pada saya melainkan pada teman yang sebelumnya saya komentari.

Dan pastinya, hal tersebut bikin penasaran juga. Apa sih isi komentar dari teman yang satu itu.

Daripada saya semakin tergila-gila dengan notifikasi-notifikasi yang bikin saya tekor pulsa. Lebih baik saya non-aktifkan saja dan fokus pada hal penting yang harus saya selesaikan.

Teman saya mengatakan, mematikan FB itu tidak berpengaruh. Karena sebenarnya kontrol diri ada pada dalam diri kita sendiri.

Pernyataannya memang benar, tapi setidaknya itu adalah salah satu langkah untuk meredam rasa penasaran saya terhadap FB. Lagipula ini sementara kok.

Jika waktu telah usai, semuanya akan dikembalikan seperti sediakala.

Jadi bagi teman-teman yang ingin mengontak saya bisa melalui blog ini atau dengan mengirim email ke ismailagungs[at]gmail[dot]com.

Untuk kedua media ini saya tetap menggunakannya karena saya masih membutuhkannya sebagai ruang berekspresi saya dalam menjalani hari-hari yang sungguh amat berharga untuk dilupakan.

Maaf jika keputusan ini membuat tidak nyaman sebagian pihak.

Enjoy your Facebook!!

2 comments

  1. ika iqlima · April 30, 2010

    ya ampun , aq fikir d remove . tapi mang kdang fb bqn jenuh hehe

    • Ismail Agung · April 30, 2010

      iya, lagi jenuh. maaf ya ika…

      tapi ika nanti klo tulisannya mau saya baca kasih aja link notes-nya.

      makanya ayo bikin blog dong!!šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

