Ayo menjadi Jurnalisme Warga

Baru beres ikutan workshop jurnalisme warga dan jurnalistik konvergen nih. Tapi sampai hari ini belum menghasilkan dan menerapkan materi yang didapat kemarin.

Lebih seringnya nulis curhat, hahaha.

Belum bisa nulis banyak. Soalnya lagi di kampus. Melanjutkan tujuan hidup yang sempat tertunda karena aktifitas yang segambreng banyaknya.

Padahal klo emang niat kabur dari kampus bisa aja sih, apalagi kemarin ditawarin sama temen buat ikutan workshop nulis lagi. Gratis pula.

Berhubung acaranya dimulai pagi-pagi dan sampai sore dan sampai dua hari. Dengan penuh keterpaksaan saya menolak tawaran tersebut. Saya tolak, padahal dikasih gratis gitu loh.

Tuh kan jadi nulis curhat lagi.

Buat yang pengen materi-materi kemarin bisa diunduh di link berikut

Media Discourse oleh Yasraf Amir Pialang

Citizen Journalisme: Sebuah Pengantar oleh Santi Indra Astuti

Menulis itu Mudah oleh Agus Rakasiwi

Media Tools oleh Ikhlasul Amal

Baiklah, mari kita nantikan saja hasil tulisan tentang jurnalisme Warga dari seorang Ismail Agung yang sudah ikut pelatihan. Nantikan saja.

10 comments

  1. cinthyaferbe · April 26, 2010

    hahahaha…
    sama saja..
    masih saja curhat ya???
    bagaimana supaya lebih produktif?
    n_n

    • Ismail Agung · April 26, 2010

      harus sering membawa buku catatan dan mencatatkan setiap melihat sesuatu yang menarik..

      katanya sih gitu..

  2. Naja Raya · April 26, 2010

    Itu kan katanya kang,kalo yang kang ung lakukan sebenarnya tu apa??😀

  3. deekkyy · April 27, 2010

    salam kenal…kunjungi balik ya…

  4. Mas Ben · April 27, 2010

    Ditunggu ya pokoknya deh liputannya🙂

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

  5. mimpipribumi · April 27, 2010

    matur nuwun mas telah berkunjung ke mimpipribumi, bagaimanapun memang diperlukan kesadaran masyarakat untuk memahami peran satwa di habitatnya.

    selamat ber-aktifitas, raih mimpi anda yang telah menanti – salam, mimpipribumi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s