Dear Kumkum

Halo Kumkum,

Waduh, nggak kerasa dalam satu minggu ini saya malah kebanjiran hadiah yang sungguh tidak diduga.

Saya tidak mengira bahwa saya bakal masuk ke dalam empat besar pemenang kompetisi blog Kumkum. Sungguh suatu ketidakpercayaan. Apalagi tidak ada satupun tulisan saya yang masuk dalam sepuluh finalis.

Sungguh suatu hal yang tidak saya duga.

Bagaimana bisa saya berhenti untuk menulis hanya karena satu dua komentar yang menyatakan bahwa saya menuduh sebuah korporat. Padahal tidak ada maksud dari dalam diri saya untuk itu. Hanya sebuah ketidaknyamanan.

Terima kasih untuk Kumkum yang telah mengapresiasi tulisan saya. Semoga apresiasi ini tidak membuat saya semakin besar kepala. Tapi membuat saya tidak berhenti menulis dan semakin suka akan yang namanya menulis.

Ayo nulis lagi Ung!!



5 comments

  1. eva · April 16, 2010

    kum2 apaan gung? *gak gaul

    • Ismail Agung · April 16, 2010

      hahahaha si pea kagak gaol ah…
      biasa, aku ikutan lomba blog. dan tadi baru dapet email yang menyatakan selamat…

      biar lebih lengkapnya bisa mampir di sini aja nih
      http://kumkum.dagdigdug.com/

  2. mbak dan · April 16, 2010

    selamat uuungggg.. semoga semakin semangat berbagi yang bagus2.. :p

    • Ismail Agung · April 16, 2010

      sama-sama… selamat juga buat mbak dan…

      hehehehe, meskipun saya nggak masuk nominasi 10 besar..

      email-nya bikin kaget hahahaha…

  3. Tour Guide Ujungkulon · April 18, 2010

    Tulisan Sobat memang sangat baik dan pantas untuk mendapatkan apresiasi serta menempati posisi 4 besar dalam ajang kompetisi blog Kumkum. Gak perlu dipikirin deh tudingan orang yang tidak proporsional itu. Lebih baik keep writing dan keep going green..

Tinggalkan Balasan

