KEJEDOT

Siang tadi, secara nggak sengaja kepala saya kejedot tembok. Cuman gara-gara mo ngambil charger hp di meja rias Ibu saya terus memutar arah sambil nungging, eh malah nyundul sudut tembok.

Dug gitu bunyinya, kayaknya kurang keras DUG.

Saking kerasnya tuh suara, Ibu ku yang jaraknya dua meter langsung memalingkan mukanya dari layar televisi yang saat itu sedang menayangkan acara “Bukan Sinetron”.

Seketika itu juga saya langsung terjengkang mengerang kesakitan di kasur layaknya pemain bola yang tertendang anunya (kepalanya). Terdiam dan merasakan ada sesuatu yang berdenyut-denyut dan semakin memanas.

Karena tidak ada darah yang mengalir, Ibuku balik lagi menatap layar televisi, melanjutkan tontonannya dan membiarkan anaknya mengerang memegangi kepalanya yang semakin terasa nyut-nyut-nyut.

Cepat-cepat saya bertanya dalam hati,

“Siapa nama saya?”

“Ismail Agung Rusma Dipraja!!!”

Alhamdulillah saya nggak lupa. Setelah bangun dari kasur saya kembali bertanya dalam hati,

“Tadi mau ngapain yah?”

7 comments

  1. Huang · April 7, 2010

    lols😀

    mas, saya udah install WLW. Tapi saya gak menemukan cara membagi tulisan menjadi kolom, dan untuk menganti jenis font. Gimana itu mas?

    • Ismail Agung · April 7, 2010

      pake table bang…

      dan ukuran tabelnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang diinginkan..

      • Ismail Agung · April 7, 2010

        klo font bisa di ganti pada icon A di toolbar..

        selamat mengutak atik

      • Huang · April 8, 2010

        kok bentuk tabel saya kelihatan backgroundnya ya mas?

  2. Alimah · April 7, 2010

    jangan lupa, “DUG”-nya pake tanda seru “DUG!!!”, hemmm….jadi aku bisa bayangin klo benjolnya hampir sama dengan Shincan. oya, komenmu di tulisanku tentang perempuan, aku suka, aku baru saja membalasnya. makasih ya…nice post!

    http://menjadikosong.wordpress.com/2010/03/09/keadilan-kekerasan-hentikan-kekerasan/

    • Ismail Agung · April 7, 2010

      wah suka dari mananya? perasaan saya cuma komentar pendek-pendek..

      hehehehe

  3. upay · Maret 16, 2011

    wkakakakaka…ada2 aj ni agan

Tinggalkan Balasan

