kenapa sih harus CINTA MELULU

Saya nggak banyak mengerti tentang kata satu itu yang penuh dengan sejuta makna dan analogi.

Pastinya kata tersebut klo jadi topik pembicaraan nggak pernah ada habisnya. Selalu ada kisah dibaliknya. Apakah itu senang, sedih, berakhir indah, atau berakhir pedih.

Ketika saya berkunjung ke kostan teman pun, pertanyaannya pasti nggak jauh-jauh dari si kata sakti yang bisa meluluhkan perasaan. Dari status yang single hingga status fesbuk yang berisi untaian kepedihan dari si kata tersebut.

Ah, ada apa sih dengan kata ini.

Membuat orang selalu ingin menjadi bagian darinya.

10 tanggapan untuk “kenapa sih harus CINTA MELULU

  1. seperti pada cinta supir angkot kepada penumpangnya. gitu gung? heuheuheu..baru aja aku mau bikin postingan dengan tema yang sama.. tapi ntar aja ah nulisnya :p

    1. hahahahahha…
      saya di seungseurikeun sama papa Gege (Randi) waktu cerita tentang supir mencari penumpang setiap hari Rabu di DU.

      tungtung na malah dikasih lagu John Mayer… Beuh, membuat hati makin…… nya kitu we lah…
      “Perpecftly lonely” (urang sunda mode on)

  2. aduh ka agung, cari pacar atuh mangkanya. standarnya turunin dikit, gausah pilih2. kan udah banyak yg ngantri tuh. ngantri di loket blotz megaplex.
    putusin aja si Yelli, biar bisa cari pacar baru. hehehe

    1. duileh, sepeda aja ngga pake standar…apalagi cinta…

      kesini kesini kesindang

      “PENGUMUMAN, ISMAIL AGUNG SEDANG MENCARI PENUMPANG YANG INGIN DIBAWA KE TERMINAL CINTA”

      BAGI YANG TERTARIK BISA MENYETOP DAN MENAMBATKAN HATINYA PADA ANGKOT ASMARA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s