RAINS FALLING DOWN (kayaknya salah judul)

Ga usah ditulis falling down juga hujan mah turun ke bawah. Mana ada hujan jatuh ke atas. Kalimat yang tidak efektif nih.

Hii Bandung dingin euy. Beberapa hari ini hujan deras kembali melanda. Dan puncaknya adalah baju cucian saya apeknya minta ampun. Bah, musti dikipas pake kipas angin nih. Mana saya sedang injury time, stok baju hanya untuk satu hari ini saja.

Nggak mungkin saya pake tips ngirit pakaian yang saya tuliskan sebelumnya untuk “bubulucunan” saat tidur. Yang ada bisa masuk “an**n*” si aku.

Ya terima sajalah nasibmu wahai anakku yang malang! Mungkin itu ucapan Ibuku padaku yang sudah lama kutinggalkan seorang diri. Wah apa kabarnya beliau di Soreang, baik-baik sajakah. Padahal tinggal sms ja, susah amat. Oke deh saya sms.

Kembali pada hujan yang menaungi langit Bandung sedari siang tadi. Saya belum dengar nih berita banjir. Apakah terlalu asyik dengan liputan TERORIS atau memang tidak ada bencana banjir yang melanda? Saya harap opsi kedua yang terjadi. Sudah cukup penderitan negeri ini.

Membuka lembaran blog dan email di Saung Rambutan. Malam ini saya dapat berita menyenangkan. Setelah kemarin sibuk kepengen tahu tentang apa yang namanya News Features, eh hari ini dapat informasi klo saya mendapatkan sebuah buku tentang “Jurus Sakti Menulis Fiksi” dari blog akusukamenulis.

Witiw dapat hadiah (lagi).

Si Ung emang lagi beruntung atau nasib baik ya, hehehehe. Jreng jreng langsung deh soundtrack Dek Masif keluar, “Syukuri apa yang ada… hidup adalah anugerah”.. bersyukur lah karena aku masih bisa memanfaatkan internet dengan positif. Nggak sekedar buka BF dan 3gp (sebenarnya sih berimbang, hahahaha).

Ah jadi ngaco gini…

Postingan kali ini tanpa topik yang berarti. Jadi, apapun yang ada tuliskan saja selama rangkaian kata di kepala ini masih terjaga dari mimpi nanti malam.

Buat Mbak Fita sebagai Empunya Blog akusukamenulis, thanks atas bukunya. Semoga bermanfaat untukku.

2 comments

  1. mbak dan · Maret 10, 2010

    buat ung, terima kasih atas linknya🙂

Tinggalkan Balasan

