BERITA BAHAGIA DI PAGI HARI, Sebuah Ucapan Terimakasih Karena EEE

Masih tetap di Saung Rambutan, tempat nangkring selama 2 minggu ini. Tempat memulai petualangan bersama si mungil putih, sebut saja namanya “Tara”.

Sebuah surat elektronik terkirim masuk seketika dalam folder outlookku. Di keheningan pagi berdua bersama teman senasib yang mengisi dunia dalam jaringan maya. Sebuah notifikasi, pemberitahuan, berita yang menyenangkan, sebuah jawaban akan penantian.

Bukan jawaban cinta, bukan juga lamaran kerja. Sebuah pengumuman kecil tentang sebuah tulisan. Lebih tepatnya curahan hati terhadap sebuah teknologi yang semakin meninggalkan…

Tulisan saya sebelumnya mengenai Menyelamatkan Bumi Bersama Asus Eee PC Seashell dan diikutsertakan dalam lomba EEE Blog Competition mendapat sebuah tanggapan yang positif dari si pihak penyelenggara. Ya, i got that prize. Not a big prize but little one. Tapi itu sudah cukup kok. Sudah lebih dari cukup. Bukan karena nilai nominal benda yang aku dapatkan, tapi penghargaan yang aku terima dari para dewan juri yang dengan berbaik hati memilih tulisan saya menjadi satu dari sekian banyak tulisan yang bisa dibilang lebih baik.

Hmm dibilang baik… hehehhehe.. saya jadi senang, karena saya sedang giat-giatnya menulis artikel bebas tanpa tekanan dan dapat penghargaan pula. Awalnya sih ngiseng-ngiseng, benar-benar curahan hati sedang kepengen dan punya barang yang satu itu. Sesuai dengan isi tulisannya. Mengharap tentu saja lah. Soalnya klo dapat kan bisa saving money lebih banyak untuk keperluan lain.

Berhubung saya sudah punya si Tara, yang baru berumur satu minggu karena keperluan yang sangat mendesak. Maka dengan mendapatkan hadiah ini cukup melengkapi dan menemani Tara.

Tak lupa saya ingin mengucapkan terimakasih kepada beberapa pihak yang telah membantu saya, beberapa diantaranya adalah:

  1. Tuhan Yang Maha Esa, yang senantiasa memberikan saya anugerah yang tak pernah saya sadari.
  2. Nokia 6300 hasil comot dari Ibu saya, yang telah meluangkan waktu untuk menemaniku sekedar browsing, posting hingga menulis draft tulisan. Keterbatasan mu bukanlah halangan untuk berekspresi.
  3. KONUS, Bu juni& mang Asep atas ilmu, pengalaman dan fasilitas yang selama ini saya nikmati dengan gratis. Tak pernah ada secarik kertas yang aku tulis jika tak pernah berlajar darimu.
  4. Teman-teman yang selalu menginspirasi. Saya hanyalah sepi tanpa kalian. Bintang kecil di antara jutaan kemilau galaksi. Terimakasih karena memberi kesempatan bagi saya untuk mendengar, melihat dan merasakan cerita yang berbeda. Adik-adik di KKS, Wahyu (orang pertama yang tahu kabar ini secara onface), Nadia, Eva (orang pertama yang tahu kabar ini secara online), kalian yang selalu berkumpul di hari Rabu dan teman-teman blog yang sudah malang melintang di blog saya yang sealakadarnya.
  5. Yelli, sepeda kuning babehku yang ku sayang. Kamu adalah matahari yang bersinar di pantat ku. Menemani setiap perjalanan yang kita kayuh bersama. Tanpa mu mungkin dompet ini akan cepat sekali keringnya. Tanpa mu pula, tak ada cerita yang mengilhami setiap coretan.
  6. Para dewan juri Eee PC Blog Competition, terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Semoga komitmen ASUS sebagai netbook ”hijau” bukan sekedar greenwash semata.
  7. Dan yang terakhir yang tidak tersebut namanya, dikarenakan mata saya yang semakin sepet dikeheningan pagi sehingga tidak bisa menuliskannya satu persatu hingga penuh postingan ini. Terimakasih untuk kalian semua. Semoga kebaikan selalu menyertai kalian semua.

SALAM ACUH untuk semua…

Ditulis di saung rambutan pada dini hari bersama lagu bjork yang menemani dari hari kemarin. Sweet clementine.

10 comments

  1. abrus · Maret 2, 2010

    Saung Rambutan tuh dimana ya … apa masih sekitar terminal bus Kampung Rambutan Jakarta ??

    • Ismail Agung · Maret 2, 2010

      Bukan. Saung Rambutan ini adanya di bandung. Kebetulan di dalam saungnya ada pohon rambutan. Ga ada hubungannya dengan terminal rambutan. Hehehe

  2. mbak dan · Maret 2, 2010

    wuuuiihh..selamattt!!!🙂

  3. fety · Maret 2, 2010

    wah, selamat yah🙂

    • Ismail Agung · Maret 2, 2010

      Sama-sama mbak fety. Nggak dapat yang sepeda, eh dapatnya yang ini… Hehehe…

  4. nadia sholihah · Maret 3, 2010

    cie….
    pagi” ada yg sms dapet dvd gitu deh….
    wuih nama saya terpajang di tulisannya,hahahaha
    selamet ya kang agung ga apa” dapaet dvd juga, toh sudah ada c lenovo,ia tak?

    • Ismail Agung · Maret 3, 2010

      iya dong… hihihi…

      akhirnya si ideapad dikawinkan sama asus… kira-kira bakal langgeng nggak yah?

  5. Naja Raya · Maret 3, 2010

    Slamat kang ung ung…senangnyaaaaa😀

    • Ismail Agung · Maret 3, 2010

      Sama-sama… dibalik kisah sedih selalu ada cerita bahagia… Nggak dapet perawan, janda pun jadi.. hahahaha (nggak nyambung lagi. [

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s