Dapat Diskon Makan euy!

Message from:
Sahabat Kota Kandi
Trmkasih sdh mnulis review untk KSK! Tunjukkan SMS ini &sebutkan namamu untk mndapat diskon senilai Rp10ribu d Coffee Corner Reading Lights,Jl.Siliwangi 16 Bdg.

Lagi asyik-asyiknya mandiin si Yelli, eh dapat sms dari neng Kandi.
Hihihi.

Akhirnya dapat juga yang gratisan (lagi). Neng Kandi sedang berbaik hati membagikan potongan khusus untuk makan di Reading Lights.

Entah postingan mana yang dapat penghargaan “Potongan Harga”, soalnya nge-review kegiatan Rabu Belajar bukan hanya sekali ini saja. Meskipun saya sebenarnya agak ogah klo postingannya disebut dengan istilah review, karena kurang lengkap kali ya isinya.

Maklum, proses menangkap informasi aku teh lemah. Jadi klo disuruh review, pasti banyak bolong-bolongnya. Makanya saya belajar untuk menulis, walau acak-acakan.

Dan bodohnya, aku teh susah untuk menarik kesimpulan. Hahaha…
Jadi kayak yang nge-gantung ending-nya (jemuran kali digantung).

Dengan jalan (By the way), terimakasih untuk neng Kandi yang sudah menyerahkan potongan harga kepada saya.

Berhubung malam minggu, saya mau ajak Pacar temen saya ah… Hohoho

6 comments

  1. Naja Raya · Februari 21, 2010

    oo..pacar temennya ntu sepeda tu ya???😀

    • Ismail Agung · Februari 21, 2010

      Hihihi, nih sepeda klo punya jenis kelamin saya pilih perempuan aja deh!!

      Tapi kasian, waktu malam minggu kemarin si Yelli kedinginan sendirian di tempat parkir motor. Dari sore mpe tengah malam. Untunglah, dia ngga ada yang culik (maklum Yelli ga suka ikut-ikutan main facebook).

  2. Mas Ben · Februari 22, 2010

    Met dapet kortingan ya hehhe

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

    • Ismail Agung · Februari 22, 2010

      Duh sori ngga bisa ajak-ajak. Maklum kortingannya cuman cukup buat satu doang!!

  3. vmwohb · Februari 22, 2010

    sob saya dah pasang backlink’nya di sitebar halaman depan blog saya “link exchange” silakan periksa. saya tunggu balasan backlink’nya makasih http://pengumpuldollar.wordpress.com title’nya pengumpul dollar ya makasih…

    • Ismail Agung · Februari 22, 2010

      Oke-oke, begitu bertemu komputer dan dan online langsung saya cantumkan.. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s