Sebelum Boker di BEC

Setelah saya memuji fasilitas parkir sepeda yang terdapat di BEC, kini saya mau kritik fasilitas WC BEC.

Gara-garanya adalah tidak adanya penggantung untuk menggantungkan celana bagi pengunjung yang hendak numpang buang hajat.

Bayangkan saja, disaat anda sedang kebelet boker dan saking terancam di ujung belahan pantat, lalu tanpa sempat tolah toleh membuka celana di dalam ruangan khusus boker. Begitu celana sudah terbuka, tet tot… Anda bingung karena tidak tidak tahu harus menggantung dimana celana itu?

Masih untung klo bokernya masih yang empuk-empuk, coba klo yang udah semi cair. Tau sendiri kan, kecepatan yang paling cepat di dunia ini adalah kecepatan mencret. Belum sempat dipikirin udah keluar duluan.

Di dalam WC saya sempat kelabakan. Meskipun saya sudah memilih kloset yang tepat, yaitu versi jongkok tapi namanya juga kebiasaan, klo mau boker kan suka bottomless (antonim topless). Lagian klo di pelorotin cuman selutut di kloset jongkok, saya yakin ga kan tahan lama. Bisa keram pinggul.

Karena udah ga tahan lagi dan ga ada lagi waktu buat pake celana kembali terus cari toilet lain yang ada fasilitas gantungan, akhirnya si celana terpaksa saya lipat dan peluk erat sambil jongkok.

Orang Indonesia cebok pake tangan. Waduh makin bingung lagi. Tangan kanan megang selang air tangan kiri sibuk cebok. Nah si celana terpaksa dikepit di dagu biar ga jatuh. Buat cebok aja musti berkorban banyak. Duh

Buat pengelola gedung BEC, plis ya itu toiletnya tolong disediakan gantungan buat celana. Klo memang sudah disediakan, tolong deh di cek lagi wc-wc yang udah kehilangan gantungannya. Kan kasian para pengunjung lainnya yang nasibnya kebelet boker seperti saya.

Jangan sampe deh ada yang cepirit di celana karena sibuk cari gantungan.

4 comments

  1. citromduro · Februari 14, 2010

    wah gimana kalau dua tangan harus bekerja dengan susah payah

    salam dari pamekasan madura

    • Ismail Agung · Februari 15, 2010

      Hahaha, mungkin belepotan kali yak… Soalnya susah banget sih…

      Salam balik dari Bandung.

  2. Felicia Lasmana · Februari 16, 2010

    emang kalo boker harus gantung celana ya?
    Hhahahah

    • Ismail Agung · Februari 17, 2010

      Klo dipelorotin setengah suka pegel.. Klo cewe kayaknya udah biasa deh?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s