Belajar Jadi Tukang Foto Kawinan

Selamat pagi matahari!

Apa kabarmu hari ini? Terlihat sedikit cerah, tapi entah klo nanti siang. Mungkin awan sendu akan datang menghampiri lagi.

Tak apalah, lagipula awan-awan sendu itu hadir untuk merayakan kemeriahan imlek esok hari. Imlek dan hujan.

Orang cina percaya bahwa hujan di hari imlek akan membawa berkah. Saya harap berkah itu memang nyata.

Menikmati pagi yang tak seperti biasanya. Tak bangun karena tak tidur. Mandi pagi itu tak biasa. Jarang mandi itu biasa. Tidak mandi luar biasa.

Pagi ini saya mandi. Padahal saya cukup anti air di pagi hari.

Baiklah mengawali hari di black valentine ini. Saya dapat job dan pengalaman baru nih. Pagi ini saya jadi tukang foto kawinan.

Sebenarnya agak ga normal juga nih pekerjaannya. Soalnya aku ga terlalu mengerti tentang cara memoto yang baik. Berhubung kamera yang dipinjamkannya lumayan bagus yaitu SLR Canon Eos jadi hasilnya juga ga nge-betein lah.

Padahal mah asal jepret aja. Tapi tugasnya emang jepret jepret sesuka hati. Jadi setiap kali nemu objek foto, langsung jepret. Tiap kali nemu something ridiculous jepret. Liat muka imut and cute jepret. Liat yang menyeramkan, mending kabur deh.

Ternyata kerja tukang foto kawinan ga enak-enak amat. Musti siap pasang body dimana aja musti berani malu dan tak sungkan-sungkan menghalangi pemandangan seseorang demi mendapatkan momen bagus. Namanya juga tukang foto, musti siap setiap saat.

Momen indah ga kan terulang dua kali. Jadi penglihatan musti awas sama kondisi sekitar. Nah loh, mata eike kan kabur. Ya derita gue deh. Tapi meskipun mata kabur tetep bisa membedakan penampakan lucu imut dengan penampakan absurd. Hehehe, no hurt feeling.

Berhubung resepsinya mau dimulai lagi. Saya musti stay tune di sekitar area.

Wish me luck ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s