Nge-blog di Taman Kota

Sedang mencoba promo im3 tentang paket broadband nih. Walaupun hanya pilih paket yang satu hari doang alias cuman seceng untuk 1 mb tapi lumayan sedikit lebih cepat katanya. Padahal mah ga usah pake paket juga sama aja ini mah tarifnya, kecepatannya juga ya gitu-gitu aja keliatannya. Tergantung traffic time.

Tapi gara-gara nih paket saya sempet dibuat kesel gara-gara dari kemarin malam saya ga dapat akses gprs. Padahal kuota paket broadband-nya masih sisa lumayan setengahnya.

Setelah semalaman klik klik opera mini dan browser internet di hp, bahkan subuh juga. Alhamdulillah, akses gprs-nya ga dapet-dapet. Failed Failed Failed, gitu kata si opra mini.

Ini adalah kali kedua akses gprs im3 error mulu. Mungkinkah gara-gara semalam hujan petir dor dar gelap menyambar menara pemancar im3? Tapi kok sinyal jaringannya baik-baik saja, penuh, sms juga lancar-lancar aja. Bete-bete ah, bete-bete deh! Ade apeh dengan im-treh?

Berhubung pengen ngelepas kebetean hari kemarin, akhirnya siang ini saya dengan si Yelli (my bike) memilih untuk jalan-jalan on the road keliling kota dan nangkring di taman Dewi Sartika alias taman Balai Kota. Sekalian mengisi oksigen dengan udara yang sedikit lebih baik.

Sesampainya di taman saya masih penasaran, coba lagi deh buka opera mini.

Eh akhirnya bisa juga akses gprs. Lumayan bisa menghabiskan sisa kuota yang masih banyak sambil nge-blog dan browsing berita hari ini.

Jadi, kenapa akses gprs sulit didapat? Salahkan lokasi tempat nangkringnya, bukan hp-nya. Tapi waktu itu online di wc lancar-lancar aja! Mungkin karena jaringan dan akses gprs ikut terbantu dengan gas-gas yang dikeluarkan -teori entah darimana-. Ternyata, meskipun di dalam kota beda kecamatan beda juga aksesnya. Yang penting, seribu rupiah saya nggak terbuang sia-sia. Hehehe…

Btw, nulis posting di taman kota enak juga.
Sejuk dan adem.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s