belum usai

Memang belum waktunya untuk saya pergi dari Pangalengan. Di minggu-minggu terakhir ini saya musti pindah ke lain tempat yang ternyata membutuhkan tenaga relawan di bidang anak-anak.

Mau ga mau dengan kerelaan hati saya musti menambah jam terbang untuk tetap tinggal di Pangalengan.

Kali ini saya bermigrasi ke daerah Jublegan, tidak jauh dari pasar Pangalengan. Untungnya ada yang berbaik hati menampung saya, relawan miskin yang ga punya duit.

Di lokasi yang baru ini rencananya tidak akan lama, mungkin 2-3 hari

Tinggalkan Balasan

