Tulisan sedang butuh perempuan

Saya tidak mengenalmu sebelumnya. Bahkan sampai saat ini pun aku tidak kenal siapa sesungguhnya kamu. Awal pertemuan kita bukanlah sebuah kesengajaan. Bukan pula sebuah pengalaman tak terlupakan. Hanya pertemuan biasa dimana kita saling memperkenalkan diri, tanpa ada yang istimewa.
Dan semuanya berjalan sebagaimana mestinya. Hingga akhirnya aku tahu bahwa kamu perempuan yang luar biasa. Perempuan dengan wawasan luas dan hati besar. Mungkin aku bukan siapa-siapa di matamu. Bukan seseorang yang bisa membuat hatimu tergerak. Aku hanya orang yang mengagumimu dari belakang yang tak kuasa berdiri di depan mu menunjukkan segala ekspresi kebahagian akan kehadiran mu.
Siapa kamu?

Ismail Agung sedang lebay karena dilanda semilyar rasa oleh satu hawa. Tulisan di atas jangan dihayati terlalu mendalam, wes nulisnya juga sambil jongkok di wc. Jadi apa yang tertuang ditulisannya, tertuang pula di lubang seribu warna.
Buat perempuan yang tak kusebut namanya. Aku hanya sekedar menggagumi apa yang telah kau lakukan selama ini. Saya salut atas segala hal yang muncul di balik tempurung kepala mu sehingga bisa membuka wawasan ku yang hanya sebesar tempurung kelapa. Teruskan!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s