Buku gue!!

undangan BICONS FUN TRACK TO PANARUBAN, minggu 24/05/09. acara: tea walk,jungle tracking,bird watching,lunch@waterfall dan pembubaran panitia hcpsn’08. kumpul dtaman ganesha jam 8 (toleransi 30menit). GRATIS.info&pdaftaran paling lambat rabu jam 22.00 k no ini. oiya, bg yg bniat bw kendaraan tlg kabari y.

Sms ini dikirim oleh salah satu teman baik ku ayu. Pertamanya sih aku ga terlalu menanggapi isi dari sms tersebut. Coz akhir ini aku terlalu disibukkan dengan kemalasan yang amat sangat luar biasa.Di penghujung tenggat waktu pendaftaran, tiba2 dinyu -dinda ayu- mengirim pesan pada diriku mengenai keikutsertaan ku.

Well, tadinya aku mo jawab “duh sorry!” tapi di akhir kata dia menyelipkan kata kata “sekalian mo nyerahin buku buku kamu!”Dan pada akhirnya aku jawab oke, karena kapan lagi buku aku musti luntang lantung di mobil dinyu. Sudah 5 bulan, buku buku yang aku beli darinya tak kujamah karena satu dan lain hal yang memaksaku merelakan buku itu diambil kembali. Yah tidak apa apa lah mungkin sudah nasib buku ku bertualang dalam mobil dinyu.

Entah sudah kemana saja dinyu membawanya. Mungkin lebih jauh dibandingkan pemilik sah-nya.Ketiga buku tersebut sebenarnya aku beli setelah diriku mendapatkan hadiah dari lomba yg aku ikuti. Tanpa banyak berpikir, aku langsung membelanjakan buku. Padahal, aku sendiri bukanlah orang yg doyan doyan amat membaca. Entah kutu mana yg merasuki untuk membeli buku!! Tapi ga rugi juga kok beli buku, karena buku adalah jendela pengetahuan -slogan basi nih-.

Apa yg dikatakan orangutan kepada Alice

Berkaca pada cermin retak

dan Seri buku ekosistem, itulah ketiga buku yang buku beli.

Dan sekarang, buku-buku tersebut sudah di tanganku. tapi, tidak satupun dari ketiga buku itu aku mulai baca. Mungkin musti tunggu mood baca, baru deh aku lahap satu persatu. Jangan harap bakal selesai dengan cepat. Karena… Ya itu, mood bacanya suka naik turun kayak jot-jotan (jungkat jungkit). Hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s