menanti dan berharap

Kapan yah pengumuman lomba video mycleanreef.org? Waduh sudah tidak sabar diriku mengetahui siapa juara-juaranya.
Kira-kira aku masuk nggak yah. Atau mungkin hanya jadi tim hore aja. Tapi meskipun misalnya si aku nggak menang, yah nggak apa-apa. Selalu ada langit di atas langit, dan selalu ada yang terbaik di atas yang terbaik. Jika sudah terpilih siapa juaranya, berarti orang itu memang layak untuk menjadi seorang juara dan musti dikasih ucapan selamat.
Klo aku yang menang, anggap aja itu BONUS atas usaha yang telah dilakukan. Lagipula tema lombanya kan “Let’s do the right things”, kita musti lakukan yang benar dalam khususnya dalam upaya penyelamatan lingkungan. Siapa sih yang bisa menyelamatkan alam bumi kita selain kita-kita semua yang sedang baca ni tulisan.
Baiklah kita nantikan saja, pengumuman siapa pemenangnya.
Dengan ini mari kita ucapkan Bismillahirrahmannirrahiim.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s