Kupu-kupu taman Ganesha

Klo kamu lagi jalan-jalan dan menikmati taman kota. Cobalah mampir ke taman Ganesha. Selain burung-burung yang beraneka ragam kita juga bisa menikmati Kupu-kupu yang ada disana.
Di bawah ini adalah beberapa nama Kupu-kupu yang bisa kamu temukan di taman Ganesha:

Delias belisama

Delias belisama

Delias hyparete

Eurema alitha

Eurema blanda

Hypolimnas bolina

Elymnias hypermnestra

Leptosia nina

Euploea mulciber

Graphium sarpedon

Graphium agamemnon

Papilio memnon-female

Papilio memnon-male

Papilio polytes

(Butterfly @ citypark/ Ramdhan& Agung)

A027

4 comments

  1. andydharma · Maret 15, 2010

    Wah luarbiasa cantik cantik pak kupu kupunya jadi ingat masa kecil dan pengen main kesana
    Terima kasih
    Salam damai selalu

  2. iden wildensyah · Mei 19, 2010

    keren gung.. bagus-bagus🙂 gimana kalau KSK bikin buku kenang-kenangan hehe.. isinya seputar kegiatan KSK

    • Ismail Agung · Mei 19, 2010

      Ide yang bagus Kang. Nanti saya sampaikan idenya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s